• Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Dengan Lantai Parket

    Melepas lelah di kamar tidur, setelah seharian beraktivitas atau bekerja, tentunya sangat menyenangkan sekali. Anda dapat bersantai, menonton televisi sambil tidur-tiduran, atau juga menjelajah internet di meja belajar tercinta yang ada di dalam kamar tidur. Apalagi kalau kamar Anda didesain sedemikian rupa hingga mampu menghadirkan suasana yang penuh kehangatan. 

    Sebenarnya, ada banyak sekali desain interior Tempat Tidur Minimalis yang dapat Anda pilih, mulai dari desain shabby chic, desain modern mberikutmalis, desain industrial, desain skandinavia, desain tropis, desain klasik eropa, desain kontemporer, dan masih banyak lagi. Masing-masing gaya desain tentunya memiliki karakter tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda. 

     

    Namun, agar kamar tidur terasa dapat hangat, Anda dapat menggunpasti elemen kayu. Selain memberikan kehangatan, material elemen kayu juga memilik nilai estetik sendiri yang membuat kamar Anda menjadi terlihat dapat alami. Salah satu langkah yang yang dapat Anda pilih adalah penggunaan lantai parket. Meskipun biaya pemasangannya dapat mahal dari lantai keramik, tetapi lantai parket terlihat dapat cantik. 

     

    Selain itu, lantai parket juga memiliki beragam warna dan motif. Untuk menambah inspirasi Anda, berikut berikut sekelumit desain interior kamar tidur dengan lantai parket yang memberi kehangatan. 

     

    1. Kamar Tidur Cokelat Tua

     

    Dominasi warna tertentu membuat kamar tidur Anda terlihat dapat sederhana, seperti kamar tidur cokelat tua karya Studio Tonton. 

     

    2. Kamar Tidur Lantai Berundak

     

    Tidak menggunpasti ranjang juga nggak masalah, Anda dapat memanfaatkan perbedaan ketinggian lantai atau undpasti sebagai ranjang. 

     

    3. Kamar Tidur Lantai Zig-Zag

     

    Lantai parket memang memiliki banyak sekali warna dan motif. Salah satunya adalah motif zig-zag. 

     

    4. Kamar Tidur Anak Dan Ruang Bermain

     

    Kamar tidur anak Anda juga dapat terasa dapat hangat dengan penggunaan lantai parket sebagai alasnya. Apalagi kalau dipadukan dengan dinding bermotif anak-anak. 

     

    5. Kamar Tidur Ranjang Kelambu

    Desain interior kamar tidur Suweta Villa di Bali karya A & Partners Desain interior kamar tidur Suweta Villa di Bali karya A & Partners 

     

    Ingin kamar tidur Anda terasa dapat hangat dan terbebas dari serangan nyamuk di malam hari? Gunpasti ranjang berkelambu. 

     

    6. Kamar Tidur Sentuhan Merah

     

    Perpaduan sentuhan warna merah yang berani, warna hitam yang tegas, dan lantai parket berwarna cokelat cukup ampuh menghadirkan suasana kamar yang maskulin. 

     

    7. Kamar Tidur Skandinavia

     

    Desain interior kamar tidur skandinavia memang identik dengan warna putih dan pastel, tetapi pasti dapat menarik dengan kehadiran lantai parket berwarna cokelat. 

     

    8. Kamar Tidur Dengan View Tanpa Batas

     

    Menghilangkan batas antara kepadaan interior dan eksterior memang saatberikut populer saat berikut. Selain memberikan pencahayaan maksimal, kamr tidur dengan view tanpa batas juga memberikan kehangatan di dalamnya. 

     

    9. Kamar Tidur Gaya Bali

    Perpaduan antara dinding bata ekspos berwarna putih, seprei kasur monokrom, dan lantai parket berwarna cokelat pasti menghasilkan suasana skandinavia yang kental. 


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :